welcome to vika's blog. happy reading guys

Rabu, 20 Februari 2013

sekolah dasar

Bener-bener kangen sama SD, kangen sama kelasnya, upacaranya, ekstrakulikulernya, jajanannya, guru-gurunya daaan TEMAN-TEMAN nya :D
well, gua kangen banget sama masa-masa main bareng sama alfi,wida, oci. mereka bertiga adalah sahabat karib gua pas sd. kemana-mana sama mereka, mandi sama mereka, nginep sama mereka, makan sama mereka, sampe-sampe tuh tiap hari pasti kita kumpul berempat. pokoknya gak pernah yang namanya galau, nangis, sedih pas main sama mereka. selalu canda dan tawa yang menghiasi hari-hari kita. sungguh saangat teramat bahagia mempunyai sahabat seperti mereka, susah senang selalu bersama.




tapi sedihnya, saat mau melanjutkan ke SMP kita berempat pisah. OCI ninggalin gua,alfi, dan wida. dia sekarang udah gak tinggal lagi di jakarta, melainkan sekarang dia tinggal di padang :"( ironis emang persahabatan kami, tapi gua, alfi, dan wida selalu berharap oci bakal balik ke jakarta dan kumpul lagi sama kita bertiga. semoga suatu saat nanti kita ditakdirkan lagi untuk bertemu... aminnn...

meskipun gua selalu main sama alfi,wida,oci tapi kita berempat juga gak milih-milih temen. kita berempat juga sering main sama yang lain, seperti veni, nadya, putri, widia, indah, riska, yustika, sella, dll...
intinya dulu anak buahnya bapak yocobus suprapto itu adalah anak-anak yang selalu kompak hehe.

 <- oci, indah, sevin, alfi, gua, wida, tyas, sella
 <- oci, nadya, indah, tyas, sevin, alfi, wida, putri, riska, gua

 <- tyas, sevin, indah, wida, oci, nadya, alfi, putri, gua, riska











buktinya sampai sekarang kita masih menjalain komunikasi dan menjali silaturahmi antar sesama. masih suka kumpul, bakar-bakaran, wisata kelas, dll. dan asal kalian tau, gak hanya kami-kami saja loh yang menjalin silaturahmi sampe sekakarang, tapi orangtua kami juga masih saling kenal dan dekat. hihi intinya kelas "B" itu kelas yang super duper kompak :-D :-D
<- saat perpisahan
 <-saat main di rumah gua tahun lalu
 <- saat main di rumah gua tahun lalu
 <- saat main di rumah gua tahun lalu
  <- saat main di rumah gua tahun lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar