welcome to vika's blog. happy reading guys

Selasa, 02 Juli 2013

PIPA

hello gaissss, hello PIPA...
anyway, bagi yang gak tau PIPA itu apa, gua akan menjelaskan.
jadi PIPA itu adalah singkatan nama dari ( Pika, Ijul, Pute, Abe ) kenapa kita mencetuskan nama PIPA? kalau kata abe itu karena agar supaya persahabatan kita kayak pipa air yang tiada ujungnya xoxo :D
jadi itulah PIPA, kita mulai dekat, main bareng, belajar bareng, ngebokep bareng, suka duka bareng, sampe duluuuuu pas pada dapet pacar juga barengan di bulan desember. ehm uhuk banget deh,  tapi sekarang semua itu cuman tinggal kenangan manis yang gak mungkin gua lupain, kenapa gua bilang kenangan?! karena kita semua(read: pipa) itu mencar semua sekolahnya. kecuali ijul dan abe yang alhamdulillah satu sekolah bareng lagi. well, sedih emang, tapi ya inilah hidup. setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. tapi gua harap persahabatan kita gak akan pernah pisah ya. mau kalian udah pada punya temen baru di sma/smk jangan ngelupain temen seperjuangan semasa smp.
intinya tetep jadi pipa yang seperti dulu kala.

kangen itu saat gua gak melihat dan mendengar lelucuon ijul lagi,
kangen itu saat gua gak duduk sebangku sama abe lagi,
kangen itu saat gua gak bisa mendengar suara merdu pute lagi,
kangen itu saat gua gak bisa ngekobeb bareng pipa lagi,
kangen itu saat gua gak bisa ngeliat pute lagi,
kangen itu saat gua gak ngedengerin ijil kntt lagi,
daaaaaaan intinya kangen itu adalah kalian. yap, gua kangen kalian pastinya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar