welcome to vika's blog. happy reading guys

Rabu, 23 Januari 2013

i hate you but i love you

Okey, disini gua akan menceritakan dari awal kenapa gua bisa pacaran dengan cowok yang super duper nyebelin. Yuk disimak bagi yang kepo :p
cekidott.......

                Awal nya gua kenal dengan cowok nyebelin itu dari sebuah bimbingan belajar " primagama".
disitu gua dan dia masih kelas 6sd, gua dan dia itu gak pernah akur. pasti ada aja yang diributin setiap les, ada aja ulah nya cowok itu yang bikin gua naik darah yang akhirnya berujung dengan main kejar-kejaran. pokoknya tuh anak gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. sifatnya yang nyolotin,nyebelin,dan usil itu yang bikin gua dulu benci banget sama dia. tapi yang gua heran temen-temen cewek gua yang disana tuh hampir semuanya suka sama tuh cowok nyebelin, bahkan kalau boleh dibilang hanya gua yang gak suka sama itu cowok. saat tau kalau banyak yang naksir sama dia itu yang ada dipikiran gua cuman satu "kenapa pada suka sama tuh cowok nyebelin? apa bagusnya?" hah, tapi yaudah lah ya, mungkin bagi temen-temen gua cowok nyebelin itu laksana pangeran hahaha...
singkat cerita saat les di primagama berakhir, ternyata gua masih dipertemukan dengan cowok itu saat memasuki smp.
              
                Cowok nyebelin itu ternyata satu smp dengan gua, huhh sial banget kan. harus satu sekolah dengan cowok nyebelin itu. tapi ternyata saat smp sifat dia ke gua itu gak kayak waktu les. di smp dia agak sombong, dan hanya sesekali negur gua. yaps, gak apa-apa lah, dari pada diisengin terus menerus kan. dan akhirnya gua sama dia sama-sama naik kelas 8. dan saat di kelas 8 ternyata kita mulai dekat. mungkin karena sama-sama osis dan sering ketemu di rapat-rapat osis. dan entah kenapa perasaan benci akan cowok itu  lama kelamaan hilang dan berubah menjadi rasa simpatik terhadap teman.
              
                  Dan lamban laun gua jadi mulai tertarik dan jadi suka sama dia, tapi saat gua tau dia suka sama ****, gua kecewa, dan gua bertekad untuk lupain dan buang rasa suka gua ke dia. lama enggak berhubungan dengan dia dan udah berhasil lupain dia, ternyata saat LDKS gua dipertemukan kembali. tapi pada saat itu gua gak terlalu deket banget karena cewek nya dia yang adik kelas itu ikut LDKS juga. tapi saat malemnya entah kenapa gua malah jadi berduaan sama dia saat nguji nyali para calon anggota osis baru dan mpk kelas. dan berawal dari situlah kita deket kembali, foto-foto bareng walau gak hanya berdua. tapi intinya disitu kita deket lagi.

                    Saat LDKS usai entah kenapa gua jadi mikirin dia terus, entah perasaan suka atau apa menghampiri gua lagi. padahal disitu gua tau kalau gua dan dia sama-sama masih punya pacar. tapi yang namanya perasaan enggak bisa dibohongin, semakin lama perasaan itu dipendam semakin suka pula  gua sama dia. tapi gua juga tau diri, gua gak mau ngerusak hubungan dia dengan pacaranya itu. jadi ya gua lebih memilih untuk memendam perasaan suka ini lagi. dan pada suatu ketikaaaa tepatnya di malam hari saat gua mengirim semacam broadcast tentang siapa seseorang yang ditaksir ke semua contact yang ada di hp gua. ternyata cowok itu membalas nya dan gua kaget saat dia bilang "Lu vik, maaf banget." dan pas gua tanya "maksud lo apa?" dia pun langsung membalas "lu yang gua suka. maaf banget" jrengg..... pas baca sms dari dia begitu tuh rasanya pengen terbang ke luar angkasa saking bahagianya. karena cinta gua ternyata gak bertepuk sebelah tangan.
                    
                    Dan saat itulah gua jadi sering smsan sama dia dan semakin dekat juga, gua berani bales sms dan seket sama dia itu karena dia udah putus dengan ceweknya yang adek kelas jadi kan gua gak dibilang  parasit dalam hubungannya. kian lama, gua sama dia semakin sering smsan, dan tepatnya pada tanggal 24 Desember 2011 gua resmi jadi pacarnya hahaha. bagi yang kenal gua sama itu cowok dulunya gimana itu pada kaget banget pas denger kabar gua pacaran sama dia wkwkwk. sifat yang gua benci dr dia ternyata malah membuat gua terpikat dan jatuh hati padanya. cowok yang super duper nyebelin, yang jadi musuh saat sd itu bisa jadi pacar gua. perasaan yang awalnya benci, kini menjadi perasaan cinta.

                    Tapi dalam berpacaran sama cowok itu, hubungan gua sama dia gak mulus gitu aja. banyak rintangan-rintangan yang kita hadapin berdua. dari maslaah yang sepele sampai besar sekalipun kita lalui. suka-duka selalu dilewati bareng-bareng. dia itu selalu ada saat gua butuh, walau kadang sifatnya nyebelin, nyolotin, ngebetein, tapi dia itu ngangenin. dan gua udah bener-bener sayang banget sama dia, gak akan mau dan gak akan sanggup kalau nanti pisah sama dia, apalagi nanti kalau udah lulus. yatapi gua berharap, hubungan gua sama dia gak akan berakhir walau nanti jarak memisahkan. semoga kita langgeng, gak berantem-berantem terus, makin mengerti satu sama lain, dan semoga hubungan kita nanti saat udah lulus masih tetap berjalan ya. I LOVE YOU SO MUCH OLDY ARDESINDO ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar